Language  



 

CS3iiIUU8AIKIqI

BOYS Market kembali diselenggarakan di Jakarta. Fashion show  untuk pria ini akan berlangsung selama tiga hari, yaitu 5-8 November 2015, di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Perkembangan dunia fesyen juga semakin memerhatikan produk lokal. Uniknya, tidak hanya diramaikan oleh desainer lokal, tapi desainer internasional juga ikut berpatisipasi.

Boys Market kali ini kembali menghadirkan koleksi yang chic untuk pria. Misalnya saja seperti denim bags, boots, jaket, aksesori dan juga kulit.

Selain Jepege, Banyak brand lokal lokal yang mengikuti Boys Market ini di antaranya Helmut Brunnel,  dan Bondurant. Tak hanya itu, label fesyen milik selebriti di Tanah Air juga ikut meramaikan seperti Raffi Ahmad dan Mischa Chandrawinata.

Salah satu program keren yang kemarin menyedot banyak pengunjung adalah Boy Exhibition, yang menghadirkan lebih dari 65 brand Indonesia dan juga tenant-tenant Food & Beverage lokal yang tidak kalah menarik, seperti Cincao Master, Okkirakki, Martabak Holland, The Bugis, Bearownice, Nasi Kepel by Chintya Lamusu dan Cheegen Express.

Boys Market No.2 pun menyuguhkan pameran custom bike 6 unit Harley, 1 unit Hayabusa dan 1 unit Yamaha XS650 dari Baru Motor Sport dan juga kontes foto dengan custom bike yang berhadiah 2 helm senilai Rp. 3.000.000,- dan juga hadiah lainnya.

Jika sebelumnya penjualan tertinggi di Boys Market tahun lalu adalah Rp. 185.000.000,- tahun ini penjualan tertinggi di Boys Market No. 2 mencapai angka Rp. 215.000.000,- dalam waktu 4 hari dan dengan total transaksi sampai 1,2 milyar rupiah.

Di hari pertama Boys Market No.2 ada talkshow dengan Royal Dental Smile yang membahas mengenai kesehatan gigi dan mulut, kemudian acara dilanjutkan dengan talkshow dengan brand-brand lokal yang berpartisipasi di Boys Market No.2 kali ini serta live music dari Polychromatic.

Acara-acara yang ditampilkan oleh Boys Market No. 2 di hari kedua tak kalah seru dari hari pertama, ada talkshow dan demo Smart Wheels dengan Emil Gift, Pop-up Barber Talk by Sir Essentials & Barber Supplies, serta Boy Community Talk by Bikers Chef Community.CTNszICVEAA3w_t

Boy Community Talk by Bikers Chef Community, adalah sebuah komunitas motor yang anggotanya berprofesi sebagai chef yang riding langsung dari Bandung lalu berkumpul di event Boys Market No. 2 dan melakukan demo masak live on stage.

Kemudian ada Backpacker Boys Talk with Mischa Chandrawinata yang membahas mengenai hobinya backpacking dan brandnya yaitu Mr.Pale yang juga berpartisipasi didalam Boys Market No.2 ini yang bertempat di entrance gate piazza.

Di hari ketiga pun tidak kalah menarik, acara yang disuguhkan antara lain Toy Photography Talks by Seno Haryo yang merupakan fotografer profesional di dunia toy photography, Talkshow dengan tajuk “Men Who Work As A Fashion Stylist” bersama Radhitio Anindito, seorang fashion stylist dari Trax Magazine.

Pada malam harinya, terselenggara Boys Market No. 2 Press Conference dari Helmut Brunel, Jepege, dan Mr. Pale, dan Boy Fashion Show oleh Helmut Brunel yang menampilkan koleksi berkonsep “Frozen” yang juga menampilkan intro oleh penyanyi, Jepege, dan kolaborasi antara Boys Market x Mr. Pale by Mischa Chandrawinata x Sperry dan fashion show ditutup oleh koleksi dari Itang Yunasz yang menampilkan 10 koleksi masing-masing brand tersebut.

ShowBiz Indonesia Awards 2015 sebagai penutup acara di hari keempat makin memeriahkan acara dengan 11 nominasi awards yang dimenangkan oleh Ayushita – Celebrity of The Year, Cahaya Dari Timur: Beta Maluku – Movie of The Year, Vino G. Bastian – Actor of The Year, Marsha Timothy – Actress of The Year, Isyana Sarasvati – Rising Star of The Year, Winky Wiryawan – DJ of The Year, The Overtunes – Band of The Year, Kunto Aji – Solo Singer of The Year, Alvin Adam – Host of The Year, Muhadkly Acho – Comedian of The Year, ada pula talkshow dengan Raffi Ahmad yang membahas tentang denim dan brand RA Jeans dan juga komunitas Westbike Messenger.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi para pelaku industri kreatif muda tanah air untuk terus berkarya, berbagi ilmu dan tips, serta memperluas jaringan di dunia kreatif Indonesia, serta meningkatkan rasa cinta terhadap produk lokal, dan juga sebagai momen rekreasi keluarga dan wisata belanja bagi seluruh masyarakat Indonesia.

No Comment

Comments are closed.